Jumat, 20 Mei 2011

Aura mu

Dalam perjalanan hidup ingin sekali bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan semua yg telah dicita-citakan.. namun mana kala belum siap berdiri sendiri akan ada yg di korbankan dalam menggapainya. Orang bilang jikalau tidak ada aura mu maka tidak terlihat iia dengan sempurna... ku caba untuk ditidak mendengarkan dan mengabaikannya... karena aku ingin mencapai targetku yg lebih lagi untuk kesempurnaan cita-citaku.. ku yakin dan ku percaya bahwa semua sudah mampu berdiri sendiri dan mempunyai aura masing-masing... waw, ternyata salah..masih terlalu dini aku meninggalkannya untuk belajar berdiri... mereka masih meraba dan merangkak.. mereka terlihat sempurna karena mereka saling mengisi dan menjaga... namun mana kala aura mu tak ada iia kehilangan jati diri...
Sunguh ini bukanlah sebuah kebanggan buat sang aura mu... tapi ini adalah tugas yg lebih besar lagi... karena semua harus mampu dan bisa berdiri sendiri tanpa aura mu.
Perlahan aura mu akan pergi untuk mencari yang lebih besar lagi untuk mu, maka cobalah terus berkarya dan kerinovasi... jangan pernah takut salah... agar kamu bisa berdiri sendiri atas kakimu tanpa sang aura mu di samping.

Tidak ada komentar: