Senin, 05 Januari 2009

Persahabatan

Ternyata benar kata orang, klo kita tidak punya teman memang terasa sangat sepi dunia. Dulu saya tidak berfikir seperti itu tapi...setelah saya keluar dari tempat kerja saya ternyata ada yg hilang dari keseharian saya. Yaitu Persahabatan !!! Bener baget tuh..., Persahabatan... 6 tahun telah saya lalui bersama dengan teman-teman di kantor. Sekarang saya sedang merintis dan menggapai cita-cita saya tapi... saya mesih kesepian dan belum terbiasa dengan kehidupan yang baru ini. Ini adalah resiko dalam keputusan yang saya ambil, saya tidak menyesal dengan semua ini...tapi semoga talisilaturahmi kami tetap terikat dengan kencang. Saya sangat cinta dan sayang dengan Ibu-ibu dan bapak-bapak di UBC_Area 5 Jakarta Barat. Doakan saya yach bu dan pak semoga saya bisa sukses. Saya rindu dan kangen dengan kalian semua.

1 komentar:

edihudiata mengatakan...

selamat ya len...
semoga kita bisa istiqomah di pendidikan...
ini kuputusan hebat, luar biasa, dan mencengangkan...
salut, n two thumbs up...

insyaallah ana nyusul leni lah.. hehe saling doa, saling berbagi yah...