Selasa, 23 Agustus 2011

Pilihan atau Ketentuan

Sebenernya ini memang pilihan atau sudah ketentuan mu..., aku menginginkan semua yg diimpikan dan diharapkan, lalu kau jadikan dengan perlahan... kau buat aku menjadi manusia yg beruntung, namun dibalik itu semua tersimpan rasa iba dengan diri sendiri.. apakah aku harus memangis dalam diam..? apakah ini semua resiko yang harus di terima? ataukah ini memang sudah hukum alam? aku sendiri masih mencari jawaban yg pasti. terlepas dari itu semua aku bersyukur pada mu... namun bantulah dan bimbinglah aku agar senantiasa sanggup dan mampu menjalaninya...
Aku akn bisa menjadi apa yg ingin kamu jadikan, karena engkaulah pemilik diri ini... walau begitu berat dan semakin berat jalan yg harus dilalu... aku hanya ingin memberi yg terbaik untuk semua yg sudah berkorban dan tulus mencintai aku dengan kesetiannya...

Tidak ada komentar: