Selasa, 25 November 2008

Waktuku Kecil


Papa saya bernama Miswandi dan Mama saya bernama Nurzammah, pada hari Minggu tanggal 21 Oktober 1984, saya mulai berkenalan dengan yang namanya Dunia.Saya si bayi kecil diberi nama Leni Nurmiyanti, kata orang tua saya nama itu penggabungan desa dan nama mama,papa. klo tidak salah LE=LEmong NI=NanIngan NUR=NURzammah MI=MIswandi dan YANTI=hanya sebuah nama tambahan.Mingkin karena nama itu saya menjadi kombinasi kedua sifat mama dan papa.
Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak saya bernama Awdhi Mulfi dan adik saya bernama Rossa Laily, saya dan kakak hanya selisih 2 tahun saja sedangkan dengan adik saya selisih 7 tahun. Mama,Papa sering bercerita tentang kehidupan saya waktu masih kecil.Mereka bercerita betapa baiknya saya dengan kakak dan adik sepupu saya bernama Vicky, mungkin kalian akan bertanya maksudnya apa?
Begini, Berhubung saya dan kak Awdhi hanya selisih 2 tahun, sehingga saya harus mengalah dengan kak Adhwi untuk masalah menyusui...est..ternyata saya bukan sama kak awdhi aja loh harus berbagi Asi, saya juga harus berbagi dengan 2 Pria yang satu lagi sepupu saya Vicky, karena mamanya kerja sehingga Vicky harus dititipkan mama disiang hari. duh..kasih juga saya waktu kecil :):)
Ternyata bukan itu aja loh kebaikan saya waktu kecil, kata papa dan mama saya itu anak yang penurut. Bila mama mau membersihkan rumah saya harus diam diatas meja tidak boleh nangis, turun apa lagi minta sesuatu, karena klo saya melanggar itu semua nanti mama bisa mati itu ancaman mama. saya juga ga tahu apa bener? Tapi kata mama saya selalu jadi patung tidak bergerak klo sudah diancam seperti itu, jadi mama bisa membersihkan rumah dengan leluasa.ha...ha.....lucu juga yach waktu aku kecil, tapi kok sekarang kayanya???? ets...ga usah diterusin yach...
Mama juga bercerita klo saya itu paling suka klo jadi pusat perhatian, saya selalu pingin tampil didepan umum, papa dan mama yang jadi penonton setia.
itu sekilas cerita saya waktu kecil, sekarang saya sudah menjadi Wanita Dewasa yang banyak impian dan mempunyai cita-cita yang tinggi. Bagi seseorang yang belum kenal dengan saya pasti beranggapan saya itu terlalu banyak kemauan. Tapi....bagi saya itu tidak masalah selagi kita masih bisa dan berusaha untuk mencapai cita-cita itu.

Tidak ada komentar: