Selasa, 09 September 2008

Saya dan impian

Orang bilang saya terlalu banyak mimpi, saya terlalu banyak keinginan. tapi apakah itu suatu kesalahan? saya rasa itu bukan sebuah kesalahan, selagi saya merasa mampu untuk mencapainya. Kenapa tidak, saya mempunyai banyak impin.
bukankah ada kata bijak yang mengatakan "gantunglah cita-citamu setinggi langit" dan "you can if you think you can"
Orang boleh menilai apa tentang saya dan impian saya, tapi biarkan saya terus berimajenasi dengan impian-impian saya, karena dengan impian saya mempunyai tujuan dalam hidup. biarkan takdir yang menjawab, apakah saya bisa mencapainya atau tidak, yang terpenting impian dan usaha untuk mencapai impian tersebut.
Saya juga tidak mempermasalahkan apa yang orang nilai tentang saya, karena itu adalah hak setiap manusia untuk menilai.
Dengan impian hidup lebih bermakna dan penuh dengan warna. Berjuang, berusaha serta doa adalah kunci untuk mencapai impian saya.

Tidak ada komentar: