Rabu, 24 September 2008

Syukur


Nikmat mana lagi yang tidak kita syukuri, semua berjalan sesuai dengan yang kita ingin.
Hanya saja terkadang kita lengah dari pesan yang telah disampaikan-NYA, Terkadang kita
lebih banyak mengeluh dari pada mensyukurinya.
Terkadang kita mengeluh dengan perbuatan pasangan kita yang tidak pengertian, padahal masih banyak
orang yang sedang mencari pasangan. Terkadang kita mengeluh dengan pekerjaan yang banyak dan menjemukan
padahal betapa susahnya kita mencari pekerjaan tersebut.
masih banyak keluhan-keluhan yang keluar dari diri kita yang memang terlihat atau hanya tersirat,
tapi itu memang sifat manusia yang tidak pernah puas dengan apa yang mereka miliki.
Saya juga tidak memungkiri dengan diri saya sendiri, mungkin saya sering atau tiap hari
melakukannya, tapi paling tidak saya akan berusaha untuk mensyukuri segala nikmat
dan karunia yang telah Allah berikan kepada saya.
Tapi bukan hanya berdiam diri, karena saya pasrah dengan segala yang diberikan.
Melainkan tetap berusaha menjadi yang tebaik, tapi tetap iklas dengan hasil yang diberikan oleh-NYA.
"Inna Alloha la yugoiru bikownin hata yu goiru bianfusihim"
Allah tidak akan merubah suatu koum kecuali mereka merubahnya

Tidak ada komentar: